Bonus hingga 5X Koin Shopee

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Merupakan program reguler berupa pemberian Koin Shopee untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000 dan kelipatan, baik di dalam maupun di luar aplikasi Shopee. Berikut detail jumlah Koin Shopee yang akan didapatkan pemegang kartu:

Jenis Transaksi

Jumlah Pembelanjaan
(dan kelipatannya)

Jumlah Koin Shopee

Detail

Via EDC - F&B

Rp1,000

5x

Restaurant, Fast Food Restaurant, Bars/Taverns/Lounge/Disco, Bakeries

Via EDC - selain F&B

Rp1,000

1x

transaksi di apps Shopee dan merchant selain F&B

 QRIS

Rp2,500

1x

transaksi di semua merchant

 Paper.id & Online Pajak

Rp5,000

1x

 

 Virtual Account di Livin

Rp5,000

1x

 

  1. Transaksi yang tidak mendapatkan Koin Shopee dari Kartu Kredit Co-brand adalah transaksi Cash Advance, Powerbuy (cicilan di Merchant), transaksi Auto installment (konversi cicilan setelah transaksi), Powercash, pembayaran premi asuransi & tagihan PLN.
  2. Pemegang Kartu yang berhak untuk mendapatkan Loyalty Point dalam bentuk Koin Shopee adalah Pemegang Kartu Utama yang sudah melakukan transaksi.
  3. Koin Shopee yang didapatkan dari transaksi menggunakan Kartu Kredit Co-brand tambahan (suplemen), akan diakumulasikan ke akun Shopee milik Pemegang Kartu Utama.
  4. Koin Shopee tidak dapat ditransfer/dialihkan ke akun Shopee milik Pemegang Kartu lainya.
  5. Jumlah Koin Shopee yang dimiliki oleh Pemegang Kartu hanya dapat dilihat di akun Pemegang Kartu Utama di aplikasi Shopee.
  6. Syarat & ketentuan penggunaan Koin Shopee akan diatur berdasarkan syarat & ketentuan yang berlaku di aplikasi Shopee.
  7. Perhitungan jumlah Koin Shopee yang menjadi hak Pemegang Kartu diperhitungkan berdasarkan aktivitas transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee. Periode perhitungan dilakukan mulai tanggal 20 (dua puluh) dari suatu bulan (“Tanggal Awal Perhitungan”) hingga tanggal 19 (sembilan belas) bulan berikutnya (“Tanggal Akhir Perhitungan”).
  8. Pemberian Koin Shopee ke akun Pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee yang terdaftar di aplikasi Shopee dilakukan setiap tanggal 1 (satu) pada bulan yang jatuh setelah Tanggal Akhir Perhitungan.

    Ilustrasi : Mandiri Kartu Kredit Shopee milik Pak Adi yang adisetujui pada tanggal 1 Juni 2024, kemudian Pak Adi melakukan transaksi pada tanggal 10 Juni 2024, maka Pak Adi akan menerima welcome bonus berupa 250.000 Koin Shopee di account Shopee nya pada tanggal 1 Juli 2024

Program berlaku hingga 31 Desember 2024

  1. Koin Shopee memiliki masa berlaku selama 3 (tiga) bulan setelah diterbitkan atau diberikan ke akun Pelanggan.
  2. Dapat digabungkan dengan promosi lainnya seperti Voucher & Diskon (potongan harga).
  3. Tidak ada jumlah minimum Koin Shopee yang perlu Pelanggan kumpulkan sebelum dapat menggunakan Koin Shopee.
  4. Pelanggan dapat menggunakan Koin Shopee untuk bertransaksi hingga 25% dari total transaksi di aplikasi Shopee & 50% dari total transaksi di Merchant ShopeePay.
  5. Pelanggan dapat menggunakan 100% Koin Shopee untuk membeli Voucher Cashback ShopeePay & Voucher Diskon ShopeePay di Deals Sekitarmu agar bisa ditukarkan langsung di Merchant ShopeePay. Setelah transaksi selesai, Koin Shopee akan langsung dipotong dari akun Pelanggan.
  6. Batas maksimum penggunaan Koin per hari adalah 1.000.000 Koin Shopee & batas maksimum penggunaan Koin per minggu adalah 3.000.000 Koin Shopee.
  7. Pelanggan dapat menggunakan Koin Shopee untuk bermain Daily Prize atau untuk membeli berbagai Voucher belanja di halaman Reward Koin Shopee.

Mandiri Kartu Kredit Shopee dilengkapi dengan fitur pembayaran nirsentuh (contactless). Pembayaran contactless adalah bentuk dari otorisasi pembayaran transaksi di mana pemegang kartu dapat melakukan bertransaksi hanya dengan menempelkan (tapping) kartu kredit pada mesin pembaca kartu (EDC) yang tersedia tanpa harus menggunakan PIN atau tanda-tangan (transaksi contactless). Fitur contactless berlaku untuk nilai transaksi di bawah Rp 1.000.000, sedangkan pembelanjaan dengan nilai transaksi ≥Rp 1.000.000 tetap diperlukan otorisasi melalui PIN atau tanda tangan.